Sembuh dari Penyakit Gastritis / Maag Akut

Pengertian Gastritis / Penyakit Maag

Gastritis / Maag merupakan suatu peradangan mukosa lambung akibat berlebihan produksi asam lambung yang dapat bersifat akut dan kronik.

Asam lambung dihasilkan atau diproduksi oleh mukosa / lapisan dalam dinding lambung, terdiri dari asam hidroklorida, gastrin, faktor intrinsik, dan mukus.

Manfaat asam lambung adalah untuk mencerna makanan dan membunuh kuman-kuman yang masuk bersama makanan. Tetapi ada kalanya produksi asam lambung ini berlebihan sehingga menyebabkan mukosa / dinding lapisan lambung mengalami iritasi, maka terjadilah yaang disebut gastritis.

Gastritis Akut / Maag Akut

Maag akut / gastritis akut merupakan penyakit yang sering ditemukan , biasanya jinak dan dapat sembuh sendiri. Merupakan respon mukosa lambung terhadap berbagai iritan lokal.
Contoh iritan lokal adalah :
Kafein, alkohol, aspirin, dan toksin bakteri.
Selain itu bisa juga makanan berbumbu termasuk lada, cuka atau mustard.

Gejala Maag / Gastritis

Gejala gastritis / maag berupa mual, nyeri lambung, muntah, perdarahan lambung dan muntah darah. Sedangkan Nyeri ulu hati adalah sensasi terbakar di bagian atas perutyang terjadi karena asam lambung berlebihan mulai bergerak naik menuju kerongkongan / esofagus.

Sedangkan kembung terjadi disebabkan adanya gas dalam jumlah berlebihan di lambung atau di usus. Akibatnya perut terasa kencang.

Gejala-gejala tersebut dapat dihilangkan apabila agen-agen penyebab dapat dihilangkan.

Pengobatan Gastritis / Maag : Obat herbal dari PT. Ratu Nusantara dapat menyembuhkan penyakit gastritis / maag..
Pada kasus penyakit maag / Gastritis sebaiknya mengkonsumsi Propolis Nusantara 3x2 softgel dan Liver Power Nusantara 3x1 sachet per hari. 

Propolis Ratu Nusantara
Isi 60 softgel /botol
Harga Rp.285.000

Liver Power Nusantara
Isi 10 sachet /box
Harga Rp.60.000


Informasi dan Pemesanan :
Telp/sms. 0812 8832 3365
Whatsapp. 0878 0989 3365
Pin BB. 5524C5F9