Sembuh dari Penyakit Apendiksitis / Radang Usus Buntu

Pengertian Radang Usus Buntu

Usus Buntu / Apendiks Vermiformis merupakan tabung buntu berukuran sekitar jari kelingking yang terletak pada daerah ileosekal (batas usus halus dan usus besar).

Fungsi Apendiks tidak diketahui, kadang-kadang apendiks disebut 'tonsil abdomen' karena ditemukan banyak jaringan limfoid sejak dalam kandungan ibu dan mencapai puncaknya pada kira-kira umur 15 tahun, yang kemudian mengalami atrofi / mengecil serta praktis menghilang pada umur 60 tahun.
Apendiksitis didapatkan 1,3 - 1,6 kali lebih sering pada laki-laki dari pada wanita.

 Penyebab Radang Usus Buntu

Merupakan suatu peradangan pada Apendiks yang mengenai semua lapisan dinding organ tersebut, diduga karena sumbatan rongganya yang diikuti dengan infeksi oleh bakteri. Sumbatan biasanya disebabkan oleh fekolit (feses keras) mengakibatkan pembengkakan, infeksi dan perlukaan kantung Apendiks.

Gejala Radang Usus Buntu

Pada kasus akut/ mendadak, gejala-gejala permulaan adalah nyeri atau perasaan tidak enaksekitar pusar, diikuti oleh rasa enek, mual dan muntah. Gejala-gejala ini biasanya berlangsung dari 1-2 hari. Dalam beberapa jam nyeri bergeser ke bagian perut kanan bawah dan mungkin terdapat nyeri tekan di sekitar daerah tersebut.

Kemudian dapat timbul kram otot dan nyeri lepas. Biasanya ditemukan demam ringan dan jumlah leukosit tinggi pada pemeriksaan laboratorium. Bila Apendiks pecah / ruptur, nyeri seringkali hilang secara dramatis untuk sementara waktu.

Pengobatan Radang Usus Buntu : Obat Herbal anti radang usus buntu dari PT. Ratu Nusantara dapat menyembuhkan penyakit radang usus buntu.

Pada kasus radang usus buntu dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi Propolis Nusantara 3x2 softgel, Fucinnamon 3x1 sachet, dan Beepollen Nusantara 2x1 kapsul per hari.
Biasanya proses penyembuhan membutuhkan waktu 3 - 15 hari.

Propolis Ratu Nusantara
Isi 60 softgel /botol
Harga Rp.285.000

Fucinnamon
Isi 10 sachet /box
Harga Rp.130.000

Beepollen Ratu Nusantara
Isi 10 kapsul /blister
Harga Rp.55.000

Informasi dan Pemesanan :
Telp/sms. 0812 8832 3365
Whatsapp. 0878 0989 3365
Pin BB. 5524C5F9