Sembuh dari Penyakit Asam Urat / Gout

Pengertian Asam Urat / Gout

Asam urat adalah hasil dari metabolisme protein di dalam tubuh, oleh karena itu penyakit ini berkaitan erat dengan diet dan gaya hidup.

Penyebab Asam Urat 

Makanan yang mengandung purin adalah penyebab tingginya asam urat. Contoh makanan yang mengandung purin yang tinggi ialah daging jeroan seperti, hati, usus, ginjal dan otak. juga termasuk daging, serta minuman alkohol berlebihan.

Penyakit asam urat / gout terjadi karena purin yang berkelebihan ini membentuk kristal pada sendi-sendi dan jaringan-jaringan sekitarnya. Kristal ini bentuknya seperti jarum dan dapat menyebabkan reaksi peradangan yang jika berlanjut akan menimbulkan nyeri hebat.

Gejala-gejala penyakit Gout / Asam Urat :
  1. Hiperurisemia / kadar asam urat meningkat (Normal pada laki-laki: 6,9 mg/dl; pada wanita: 5,9 mg/dl)
  2. Artritis Gout Akut; Terjadi pembengkakan pada sendi-sendi secara mendadak dan nyeri yang luar biasa, biasanya pada sendi ibu jari dan telapak kaki. Dapat juga terjadi pada sendi jari-jari tangan, lutut, mata kaki, pergelangan tangan dan siku.
Akibat Asam Urat Berlanjut

Gout / Asam urat dapat juga merusak ginjal sehingga pembuangan asam urat akan bertambah buruk, jika berlanjut dapat menyebabkan hipertensi ringan. Bahkan Asam urat yang berlebih dapat membentuk batu ginjal.

Pengobatan  Asam urat / Gout : Obat herbal dari PT. Ratu Nusantara dapat menyembuhkan penyakit Asam urat / Gout.
Pada  kasus penyakit asam urat / gout sebaiknya mengkonsumsi Madu Mahkota Dewa Nusantara 3x1 sdm per hari.
Umumnya akan terus membaik setelah mengkonsumsi 3 hari - 21 hari.

Mahkota Dewa Nusantara
Isi 130 ml /btl
Harga Rp.175.000


Informasi dan Pemesanan :
Telp/sms. 0812 8832 3365
Whatsapp. 0878 0989 3365
Pin BB. 5524C5F9