Sembuh dari Penyakit Anemia

Pengertian Penyakit Anemia

Menurut definisi, anemia adalah pengurangan jumlah sel darah merah, jumlah hemoglobin, dan volume sel darah merah (hematokrit) per 100 ml darah.

Karena jumlah efektif sel darah merah berkurang, maka lebih sedikit O2 yang dikirimkan  ke jaringan. Anemia dapat terjadi karena kehilangan darah mendadak (30% atau lebih), seperti pada perdarahan.

Gejala Umum Penyakit Anemia

Tanda dari gejala yang sering timbul adalah gelisah, diaforesis (keringat dingin), denyut jantung cepat, sesak napas, kolaps sirkulasi dan syok.

Jenis - Jenis dan Penyebab Anemia

Anemia banyak jenisnya dan dibedakan berdasarkan sebabnya atau bentuk sel sarah merahnya. Saat ini yang kita bahas adalah Anemia akibat kekurangan zat besi.

Kekurangan zat besi terjadi akibat zat besi dalam makanan sehari-hari kurang,  adanya gangguan penyerapan nutrisi, perdarahan kronik dan kebutuhan yang meningkat.

Susu merupakan minuman yang miskin zat besi sehingga anak yang hanya minum sususering menderita kekurangan zat besi. Beda dengan orang dewasayang hanya membutuhkan 1 mg zat besi setiap hari maka jarang terjadi anemia kekurangan zat besi.

Anemia kekurangan zat besi terjadi karena :
  • Penyakit dasar misalnya luka yang menyebabkan perdarahan
  • anemia sendiri
  • Gangguan fungsi sel akibat aktivitas enzim berkurang   
Gejala anemia kekurangan zat besi :

Gejala anemia kekurangan zat besi diantaranya lemah, mudah tersinggung dan sakit kepala yang merupakan keluhan umum pada wanita.
manifestasi yang paling menonjol adalah pucat, glossitis (lidah licin dan merah), stomatitis atau sariawan, dan kuku jari cekung ke dalam seperti sendok.

Pengobatan Penyakit Anemia : Herbal dari PT. Ratu Nusantara yang mengandung banyak vitamin dan mineral, mampu mengatasi perdarahan, dan meningkatkan energi tubuh.

Pada kasus penyakit anemia dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi Fucinnamon 2x1 sachet dan Beepollen Nusantara 2x1 kapsul per hari.

Fucinnamon
Isi 10 sachet /box
Harga Rp.130.000 
  
Beepollen Nusantara
Isi 10 kapsul /blister
Harga Rp.55.000

Informasi dan Pemesanan :
Telp/sms. 0812 8832 3365
Whatsapp. 0878 0989 3365
Pin BB. 5524C5F9